Thursday 27 August 2015

CPNS 2015 Hanya dibuka Untuk Sekolah Kedinasan dan Guru Bantu

CPNS 2015 ~ Bagi yang belum mengetahui tentang perkembangan tes CPNS 2015 silahkan cek di info tentang tes CPNS 2015 karena sejak dikeluarkannya surat edaran MENPAN tahun 2015 beberapa waktu yang lalu memang tidak ada penerimaan tes CPNS 2015 secara umum namun secara khusus tes CPNS 2015 masih akan dibuka bagi sekolah kedinasan dan juga guru bantu.
Nah dalam pelaksanaannya sesuai rencana CPNS 2015 Hanya dibuka Untuk Sekolah Kedinasan dan Guru Bantu akan diselengarakan dalam waktu dekat, lalu kapan tepatnya? Untuk informasi mengenai CPNS guru bantu bisa langsung cek diPengumuman Jadwal CPNS Guru Bantu 2015.
Selain itu ada kisah yang menarik mengenai tes CPNS 2015 yakni tentang masih adanya yang tertipu kepada oknum penyelenggara CPNS, beritanya ada di Banyak Modus Penipuan Tes CPNS. Sedangkan untuk tes sekolah kedinasan yang dibuka pada tes seleksi CPNS tahun ini adalah sebagai berikut.
  1. Tamatan (IPDN) Institut Pendidikan Dalam Negeri.
  2. Sekolah Tinggi Transportasi.
  3. Sekolah kedinasan lain.
Dengan demikian jangan mudah lagi dibohongi oleh oknum yang memanfaatkan keadaan karena keputusan resmi telah keluar dalam surat keputusan Menteri PAN-RB Yuddy Chrisnandi Nomor B/2163/M.PAN/06/2015 tertanggal 30 Juni 2015, menyatakan bahwa Kemen-PAN RB menunda Pelaksanaan Tes CPNS yang semula dijadwalkan Agustus 2015.
Dalam surat edara Menpan tersebut jugalah menjawab atas pertanyaan selama ini mengenai lowongan yang bakal dibuka oleh pemerintah sejak awal tahun 2015 lalu sebanyak 143ribu, dan memang nantinya di CPNS 2016 jumlah itu akan digabung sehingga akan menambah minat calon peserta ikut tes sehingga hampir dipastikan kalau di tahun 2016 tes seleksi akan berlangsung jauh lebih ketat.
Persiapan menjadi hal mutlak untuk ikut tes seleksi CPNS meskipun memang CPNS 2015 Hanya dibuka Untuk Sekolah Kedinasan dan Guru Bantu namun tentu saja semakin lama persiapan dilakukan maka semakin baik juga hasil persaiapan yang dilakukan, dan harus juga memperhatikan efisiensi persiapan itu salah satunya dengan mempelajari pola soal tes CPNS yang akan diujikan.

Sumber : http://www.cpns2015.com/
============================================================================================
.--->> Link Terkait......


============================================================================

Artikel lainya ...

No comments:

Post a Comment